Homoseksualitas, Lesbian dan Kaum Gay dalam Hukum Islam dan Al Qur’an

Neraka adalah tempat kesudahan yang buruk dengan api yang menyala-nyala dengan begitu panasnya untuk membakar tubuh kita. Penjelasan tentang neraka di dalam Al Qur’an begitu mengerikan, termasuk dimasukkan ke tempat yang sempit dengan terbelenggu, wajah yang dibakar, dan diberi minuman panas mendidih.

Begitu kerasnya siksa Allah sehingga para penghuni neraka itu meminta kehancuran mereka karena mereka tidak tahan dengan siksaan yang mereka alami tetapi mereka tidak bisa menjauh.Neraka adalah tempat yang mengerikan yang harus dijauhi, tetapi ternyata masuk neraka sangatlah mudah.Tahukah anda caranya?

Cara Mudah Masuk Neraka yang pertama adalah menjadi kafir atau tidak percaya kepada Allah Tuhan yang Maha Sempurna.

Seusai dengan firman Allah pada surat Al Baqarah ayat 39 “ Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka.

Mereka kekal di dalamnya.“ Jadi jelaslah bahwa dengan tidak mempercayai Allah, tidak percaya dengan yang gaib, kepada Rasul, kitab-kitab, dan hari akhir, kita akan mudah sekali untuk mencapai pintu neraka dan masuk ke dalamnya setelah hari kebangkitan.

Gratis - 4 Buku yang Amazing tentang Panduan Meraih Sukses Islami. DOWNLOAD Sekarang.

Cara mudah yang kedua adalah syirik atau mempersekutukan Allah.Berulang kali Allah berfirman bahwa Dia adalah satu dan tidak ada sekutu baginya.Menyekutukan Allah adalah dosa besar yang tidak akan diampuni sehingga orang yang mempersekutukan Allah dan mati dalam keadaan syirik akan masuk ke dalam neraka.

Tentang dosa besar syirik, Allah berfiman dalam surat An-Nisa ayat 48 yang artinya “Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa karena mempersekutukan-Nya dan Dia mengampuni apa yang selain itu bagi siapa yang Dia kehendaki. Barang siapa mempersekutukan Allah, maka sungguh dia telah berbuat dosa yang besar”.

Syirik ini meliputi banyak hal.Saat kita menyembah selain Allah, maka hal itu menunjukkan syirik. Kita boleh saja menghormati orang lain, tetapi jangan sampai mendewakan orang tersebut karena semua kekuasaan ada di tangan Allah. Mengagung-agungkan benda juga merupakan hal yang syirik karena hal tersebut seperti menyembah berhala yang pada dasarnya tidak bisa membawa kebaikan maupun keburukan.

Cara mudah yang lain adalah mengikuti kaum-kaum yang telah dihancurkan. Contohnya adalah kaum Nabi Lut A.S yang dihancurkan karena mereka melakukan praktek homoseksual yang dilarang oleh Allah S.W.T.

Jika kita perhatikan, masalah homoseksual ini tidak hanya terjadi di daerah Sodom tempat kaum Lut berada, tetapi kita bisa melihat bukti nyata lainnya di sisa-sisa peradaban Pompeii yang dihancurkan oleh ledakan dasyat gunung berapi.

Pada jejak-jejak yang ada, terlihat banyak sekali pasangan homoseksual yang sedang berhubungan intim saat gunung tersebut meledak.Dengan bukti seperti itu, apakah kita akan tetap mendukung hubungan sesama jenis seperti yang saat ini banyak sekali didukung di dunia barat? Bahkan saat ini ada negara yang mendukung pernikahan sesama jenis.

Penduduk Madyan juga merupakan contoh yang baik untuk menuju ke kebinasaan dan api yang menyala-nyala. Kaum Nabi Syu’aib A.S ini adalah kaum yang senang merugikan orang lain dengan menakar yang salah. Selain kesalahan penimbangan, mereka juga senang merusak bumi dan menghalangi orang untuk beriman. Oleh karena itulah mereka dihukum dengan gempa besar yang meruntuhkan bangunan dan seluruh peradaban.

Masih banyak lagi cara-cara untuk masuk neraka dan semua itu terasa sangat mudah untuk dilakukan.Tetapi, jika kita beriman dan bertakwa, semua cara itu akan menjadi sulit untuk dilakukan dan bahkan cara-cara masuk surga menjadi lebih mudah untuk dilaksanakan kapanpun dan dimanapun.

9 Ilmu Online Paling Ampuh yang akan Membuatmu Makin Pintar dan Tajir. Pelajari ilmunya disini.