Bagaimanakah cara membuka pintu-pintu rezeki? Setiap manusia tentunya ingin agar mereka dikaruniai rezeki yang banyak, bukan hanya harta namun juga ketenangan dalam hidup atau rezeki-rezeki lain yang tak kalah penting seperti anak, jodoh dan lain sebagainya.

Rezeki setiap orang memang tidak sama, setiap kita telah dijatah oleh Allah dengan rezeki-rezeki yang kita butuhkan. Allah Maha Mengetahui apa yang menjadi kebutuhan kita, dan Allah akan memberikan pada kita apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan.

Meskipun demikian, setiap manusia memiliki peluang yang sama untuk membuka pintu-pintu rezeki. Dibentangkang bumi dan seisinya sebagai tempat manusia mencari rezeki.

Besar kecilnya rezeki tentunya bergantung dari sebesar apa usaha yang dilakukan, sebanyak apa doa yang dipanjatkan dan lain sebagainya. Dan yang paling penting adalah, Allah lah yang tahu kelayakan hamba-hamba-Nya untuk menerima seberapa besar rezeki yang pantas untuk dirinya.

Jangan berprasangka buruk kepada Allah apabila rezeki yang kita terima sedikit, karena Allah Maha Mengetahui apa yang tidak kita ketahui. Bisa jadi apabila kita dikaruniakan rezeki yang berlimpah maka kita akan kufur. Oleh karena itu, Allah lah yang Maha Mengetahui kelayakan atas hamba-hamba-Nya dalam mendapatkan rezeki.

Apa saja yang bisa menjadi cara membuka pintu-pintu rezeki? Berikut ini beberapa diantaranya:

1. Memperbanyak ibadah kepada Allah, terutama shalat malam, shalat dhuha dan tilawah Al Quran. Jangan menyepelekan ibadah harian Anda, karena inilah kunci dari mengalirnya rezeki yang diberikan kepada Allah SWT. Ingat bahwa bumi dan isinya adalah kepunyaan Allah, maka minta lah rezeki itu pada pemiliknya.

2. Memperbanyak silaturahim. Membuka pintu-pintu rezeki juga bisa dilakukan dengan memperbanyak silaturahim, atau dengan kata lain membangun banyak link dan jaringan. Tawaran-tawaran akan mengalir apabila Anda memiliki banyak relasi, dan dari sinilah pintu rezeki akan terbuka.

3. Sedekah. Ini merupakan cara membuka pintu-pintu rezeki yang bisa menjadi solusi atas kebutuhan rezeki apapun yang Anda inginkan. Apapun masalah dalam hidup ini bisa Anda selesaikan dengan ibadah yang satu ini.

The Miracle of Shalat Khusyu': Panduan Praktikal Meraih Keajaiban Shalat Khusyu' DOWNLOAD NOW.

Ingin punya jodoh, ingin bergaji besar, ingin punya rumah, ingin punya anak, ingin sembuh dari penyakit, dan lain sebagainya bisa Anda selesaikan dengan sedekah. Semakin besar sedekah Anda dan semakin ikhlas dan sering Anda melakukan sedekah maka cara membuka pintu-pintu rezeki itu sudah Anda lakukan dengan baik, tinggal menunggu hasilnya.

Lakukan 3 cara membuka pintu-pintu rezeki di atas secara beriringan, maka Anda akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Rezeki itu bukan ditunggu, tapi dijemput. Maka bertebaran lah di muka bumi untuk mencari rezeki yang halal yang dikaruniakan Allah kepada hamba-hamba-Nya.